Pages

Minggu, 21 September 2014

Persipura Back to Papua! :D

Hola!

Udah lama juga ya nggak nulis tentang Persipura. Kabarnya, Sang Mutiara Hitam ini bakal melakukan coaching clinic di Mimika sama Tembagapura. Yup, jobsitenya Freeport, sponsor utama mereka :)

Selain coaching clinic, Boaz dkk juga kabarnya bakal bagi-bagi bola ke sekolah yang mereka kunjungi. Keren juga ya konsepnya, itung-itung regenerasi pemain baru. Mereka juga bakal tanding uji coba lawan tim dari Australia.

Jadi inget deh serunya waktu mereka launching mobile apps. Hampir setahun lalu ternyata. Waktu itu juga ada coaching clinicnya buat anak-anak kecil. Pengen ikutan tapi saltum, lagi nggak pake baju bola. Pengen foto bareng sama pemain-pemainnya aja struggle banget rebutan sama Persipura Mania lainnya :)))



Well, good luck buat coaching clinicnya nanti, Persipura! Semoga terus berprestasi dan mengeluarkan bibit-bibit baru buat makin memajukan sepak bola Indonesia \m/

Cheers!

<3

4 komentar:

Doni Jaelani mengatakan...

Wah Persipura Mania ya? Selamat ya tim nya masuk semifinal AFC dan 8 Besar ISL. Good Luck

Unknown mengatakan...

wah saya bobotoh turut bangga sama persipura mewakili Indonesia ke kancah Asia dengan sangat memuaskan..Good Job Persipura.. :)

Unknown mengatakan...

Hehe, iya makasiiih :D *berasa pemain juga*

Persipura Mania juga bukan Mas?

Unknown mengatakan...

Haai...

Aku juga bobotoh kok kalo lagi nonton bola sama Papa hahahaha #labil :p

Terima kasih yaa, Persipura milik Indonesia, semoga bisa terus berprestasi begitu juga klub2 lainnya ;)

Posting Komentar