Pages

Selasa, 02 September 2014

Hapus-hapus

Semalem gw memutuskan untuk merapikan folder-folder di laptop. Biar nggak pusing bacanya. Apalagi di desktop, udah penuh sampe wallpaper nggak keliatan lagi bentuknya :(

Sasaran pertama yang diberesin adalah folder kuliah. Kalo yang ini lumayan rapi karena dari awal masuk kuliah dan punya laptop selalu ngingetin diri sendiri supaya nggak asal nyimpen file biar nggak susah dicari. Nggak terlalu banyak sih isinya, tapi tetep aja lebih rapi lebih enak :D

Berlanjut ke sasaran kedua, folder foto. Deeemmm banyak bangeeet balanya :)))))). Secara ya, tiap abis ada acara apa, itu foto langsung copas aja dari kamera ke laptop. Padahal ada harddisk juga sih, tapi mager aja nyoloknya kecuali kalo mau nonton film.

Hmm..langsung aja deh intinya: gw udah ngapus folder foto yang ada 'dia'nya. Ehe.

'Dia'... you know who laah...sebut saja mantan, bekas, or whatever you name it. Intinya, mulai kemarin gw udah melepas sepenuhnya dan nggak mau nginget-nginget atau ngegalau nggak penting lagi. Semoga juga nggak masuk ke mimpi lagi.

Tapi kenapa yaaaaaa....

Di saat gw memutuskan untuk berhenti dan nyiapin lembaran baru... *ceilah bahasa gw*

Tadi pagi gw malah ketemu bokapnya. Nggak sengaja, aslinyaaaaa.... dan nggak pengen juga #eh. Bukan ketemu sih tepatnya, cuma liat sekilas. Di shelter yang sama dan untungnya banget beda buswaynya. Tumben si om nongkrongnya di shelter situ...

Awalnya ada dua pilihan untuk ngadepin situasi tadi: pura-pura nggak liat atau pura-pura hilang ingatan (tentang anaknya). Tapi akhirnya gw senyumin sekilas dan dia senyum balik. Untung nggak ngobrol karena busway yang mau dia naikin dateng. Heuh.

Yaah terserah deh kejadiannya mau kayak gimana yang jelas gw udah nggak mau membaca pertanda lagi. Ketemu bokapnya kan belum tentu bakal ketemu lagi sama anaknya. Dan gw juga nggak mau minta lagi. Cukup dua kali begonya kejebak sama orang yang sama jadi sekarang harus lebih pinter.

Sekian dan terima kasih sayang.

<3

0 komentar:

Posting Komentar