Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Kampanye

Saatu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suukaaaa~

Ada yang pernah denger lagu itu nggak? Gw bukannya pemerhati lagu dangdut, cuma kebetulan pernah denger lagu ini dinyanyiin pas lagi karaokean bareng sepupu sepupu :"")))

Sekarang ini, 'satu' atau 'dua' identik sama pasangan capres-cawapres. Sebenernya, gw lagi mulai bosen ngeliat beragam kampanye -- terselubung ataupun nggak -- di timeline. Saling muji pasangan yang didukung, dan ngejelek-jelekin pasangan lawan. 

Buat apa sih? 

Too much information malah bikin orang-orang yang nggak terlalu fanatik sama salah satu pasangan atau belum terang-terangan menentukan pilihan jadi bingung. Ada satu berita jelek, katanya beneran katanya hoax. Ada satu berita bagus, katanya beneran katanya hoax juga. Ada satu tipi yang ngebagus-bagusin terus salah satu pasangan dan ngejelekin berita tentang pasangan lainnya. 

Plis deh. 

Dari semua info kampanye yang bertebaran, gw menemukan satu video unik dari sekelompok anak muda. Kayaknya sih bukan simpatisan pasangan manapun, walau mungkin di videonya bisa sedikit keliatan mereka dukung yang mana. 

Video ini worth to watch karena menggambarkan kenyataan yang ada dengan cara yang menghibur. Silakan ditonton kalau belum liat dan jangan lupa tentukan pilihan di 9 Juli nanti!

Duuuaaa atau satu pilih dia atau aku yang engkau maaaauuuu~~~




2 komentar:

Madaniplex mengatakan...

Itu bukan lagu dangdut :)
Siapapun yang jadi yang penting serius dengan janji-janjinya.

Unknown mengatakan...

Oh bukan gitu? Soalnya nadanya gitu, asik buat goyang hihi. Thanks koreksinya anyway dan yup, siapapun presidennya nanti harus bisa mempertanggungjawabkan janji-janjinya :D

Posting Komentar