Pages

Kamis, 19 Juni 2014

Ketemu

Kemarin, Mba Puspa cerita abis meeting sama calon klien baru nemenin bosnya. Bukan tentang meetingnya yang penting (buat gw), tapi cerita tentang gimana tempat kerjanya Mba Puspa bisa kenalan sama calon klien itu.

Jadi kata Mba Puspa, bosnya ini cerita ke dia tentang gimana mereka bisa ditawarin meeting sama calon klien. Di suatu acara, bosnya calon klien ini ketemu (ngeliat) bosnya Mba Puspa. Mereka kenalan. Ngobrol-ngobrol sekilas. DI MUSHOLA, di tempat wudhunya. Mereka berpisah diakhiri salaman. Sejujurnya bosnya Mba Puspa nggak inget lagi mukanya kayak gimana atau apa aja yang mereka obrolin, tapi ternyata pertemuan itu begitu berkesan kayaknya buat bos calon klien jadilah dia ngajak kerja sama.

Reaksi pertama setelah denger cerita itu; Subhanallah ya! :))

Maksud gw, ternyata bener, tempat yang baik menghasilkan kejadian baik. Ketemu di mushola, menghasilkan peluang bisnis. Coba kalo waktu itu bosnya Mba Puspa nggak ke sana, belum tentu ketemu calon klien itu dan ditawarin kerja sama.

Ada lagi cerita unik tentang 'ketemu'. Ketemuan di mushola juga. Di bulan puasa malah. Yang satu abis shalat magrib, yang satu baru antri wudhu. Dua-duanya pernah menjalin cerita, tapi terpisah karena salah satunya mendadak ngilang. Pertemuan di mushola membuka pintu itu lagi. Dua-duanya menjalin cerita lagi. Tapi tetep aja terpisah lagi.

Walau yang satu akhirnya pait dan yang satu belum tau akhirnya (Mba Puspa belum cerita lagi jadinya gimana sama calon klien yang ngajakin kerja sama itu), gw percaya, di tempat yang baik kita bakal ketemunya sama orang yang baik juga.

Elo punya cerita 'ketemu' yang unik juga? Share dong, siapa tau bisa jadi ide FTV hihihi

Cheers!

<3

pict: acclaimclipart.com

0 komentar:

Posting Komentar