Pages

Jumat, 13 Desember 2013

Gebrakan Persipura di Penghujung 2013

Hola!

Akhirnya Rabu kemaren gw jadi juga ke launchingnya Persipura Mobile Application (yang selanjutnya akan gw tulis Persipura Mobile App biar lebih singkat hehe). Seru, keren parah acaranya. Walau gw dateng agak telat, tapi nggak ketinggalan banyak laah..hehe.

Gw dateng pas Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano ada di atas panggung ngasih sambutan. Sebelum itu udah ada pembukaan dancer yang nampilin free styling sepak bola gitu katanya sama sambutan dari Presdir Freeport Indonesia Bapak Rozik Soetjipto.

Dari sambutan yang disampaikan Pak Benhur, gw menangkap bahwa mereka (Persipura) menyambut positif adanya aplikasi mobile ini. Apalagi tim pemenang kompetisi ISL musim lalu ini kan bukan cuma milik masyarakat Papua aja, udah miliknya masyarakat Indonesia. Keberadaan aplikasi mobile ini diharapkan bisa bikin para Persipura Mania lebih deket sama tim kesayangan mereka. Nggak lupa, Pak Benhur juga mengungkapkan rasa terima kasihnya buat Freeport Indonesia yang udah menjadi sponsor utama tim Mutiara Hitam ini sekaligus tetap mendukung Persipura untuk menjadi juara.

Persipura Mobile App ini baru tersedia buat pengguna Android dan bisa didownload gratis di webnya Freeport  Indonesia. Aplikasi ini bakal masih terus dikembangin dan ke depannya bakal tersedia buat pengguna iOS sama BB.

Gw sempet merinding waktu video profile tentang aplikasi ini muncul di layar depan. Ternyata Persipura adalah klub sepak bola pertama di Indonesia yang punya aplikasi resmi! Dan itu semua berkat Freeport :')

Oya, acara itu juga dihadiri sama Gubernur Papua dan beberapa pemain Persipura. Sayang sang kapten Boaz Solossa nggak terlalu banyak bicara dan gerak karena doi lagi cedera. Boaz dateng bareng tiga pemain lainnya, Ricky Kayame, Bio Paulin, sama satu lagi lupa ehehe. Maap ><

Acara ini tambah meriah karena panitia ngasih peluit sebagai 'cinderamata' ke setiap pengunjung. Sebenernya peluit ini buat memeriahkan momen pas puncak launchingnya, tapi sebelum itu ternyata udah banyak yang ngebunyiin sebagai pengganti tepuk tangan. Rameee! Daripada kuping pengang jadinya gw juga ikutan niup peluit beberapa kali hahahaha!

Oya satu lagi yang nggak kalah keren! Freeflow drink dari Anomali Coffee dooonggg! Beuuuh itu secara se-cupnya aja biasanya berapaan kan, kemaren gw bisa minum sepuasnya ahahaha. Emang deh, Freeport nggak pernah nanggung kerennya kalo bikin acara!

Setelah seremoni launching, acara berlanjut ke ruangan sebelah buat coaching clinic. Fyi, kemaren acaranya di arena futsal gitu, jadi ada satu lapangan yang 'disulap' buat jadi arena seremoni dan dua lapangannya dipake buat coaching clinic.

Karena coaching clinic ini sekalian sama jumpa fans, para Persipura Mania langsung berebut minta foto sama Boaz cs. Gw juga pengen foto bareng mereka sebenernya tapi takut nyenggol Boaz dan nanti dia malah tambah parah kakinya ><. Dan sayangnya, hp gw lowbat lupa dicharge. Aaargh!

Coaching clinic ini dibuka dengan nendang bola secara simbolis oleh beberapa tamu VIP. Hihihi seru! Sebelum para fans makin rusuh ngerubutin para pemain buat foto bareng, Boaz cs akhirnya digiring ke lapangan sebelah buat coaching clinic sama anak-anak. Kalo gw punya adik cowok, pasti dia bisa ikutan deh... :)

Nggak kerasa, di luar udah gelap waktu gw keluar dari lapangan futsal itu. Meski nggak sempet foto bareng sama Boaz cs, gw puas bisa melihat mereka dari deket. Bisa melihat antusiasme fans (dan mendadak berasa di Papua hahaha), juga bisa langsung download aplikasinya.

Semoga konten-kontennya terus diupdate dan Persipura jadi juara lagi di musim depan! :D

Cheers,

<3

*ps: berikut ini beberapa foto kemeriahan acara kemaren. Bukan gw yang motret, ini minta ijin sama temen yang kebetulan hapenya fully charge :p







0 komentar:

Posting Komentar