Pages

Sabtu, 23 November 2013

Aku, Kamu, dan Lagu-lagu Itu

Weekend kemaren gw mengisinya dengan kondangan. Kakaknya temen SMA gw nikahan. Nggak terlalu deket sama sang kakak sih, tau tapi nggak kenal doang. Tapi lumayanlah bisa jadi ajang reunian sama geng SMA karena lumayan banyak temen gw yang dateng.

Gw dateng rada telat, pas orang-prang udah mau balik. Maklum hujan, jadi rada ribet kan ya cyin. Mana perlu touch up beberapa kali gara-gara... ya gitu deh rebek. Untung semua keribetan itu terbayar dengan banyaknya foto bareng geng hihihihi.

Dan dengan ketemu lagi sama (sebut saja) dia. Yes, my ex. Pengantin yang laki seniornya di kampus ternyata.

Singkat cerita kami sepakat ketemuan lagi besoknya. Kata dia, ada beberapa hal yang pengen diobrolin sama gw dan nggak mungkin kita ngobrol pas kondangan itu. Oke.

Dia jemput gw ke kosan. Nggak boong, gw seneng. Seneng banget malah. Tapi ya berusaha biasa aja ya. Biar nggak disangka ngarep.

Tumben-tumbennya dia bawa mobil. Dan di mobil itu dia nyetel radio. Di sinilah gw merasa teori "Kalo kita menginginkan sesuatu Semesta akan berkonspirasi membantu kita mendapatkannya" terbukti.

Begitu gw masuk, lagu pertama yang diputer di radio itu adalah "Kau dan Aku"nya Nidji. Tau kan liriknya gimana? Kau dan aku selalu untuk selamanya~... Kita ngobrol ringan sepanjang jalan, tapi sejujurnya gw lebih konsen dengerin lagu-lagu yang diputer di radio itu. Lagu ini kayak mewakilli harapan gw yang... umm..masih pengen bersama dia... kalau bisa selamanya...

Lanjut, lagu kedua. Thanks God banget itu radio nggak ada penyiarnya kayaknya, atau memang lagi maraton muterin lagu-lagu Indonesia. Lagu kedua adalah "Menunggumu" nya Peterpan & Chrisye. Ini juga seolah menggambarkan perasaan gw yang... digantung? Hahaha harus berapa lama aku menunggumuuuuu~ :(

Terussss lagu ketiga yang bikin gw... ah auk deh apa perasaannya. "Tahu Diri"nya Maudy Ayunda. Ini banget ini!!! Di saat gw udah pelan-pelan bisa move on, kenapa tiba-tiba elo dateng lagi? Kenapa elo ngajak ngobrol lagi? Kenapa elo baru minta maaf sekarang atas semuanya?

Gw nggak tau Tuhan punya rencana apa buat kita, tapi gw berharap semoga rencana itu bisa membahagiakan kita berdua.

Cheers.

0 komentar:

Posting Komentar