Pages

Senin, 11 Agustus 2014

Kebahagiaan Itu Kebetulan

Dear Lilis & Reyza...

Pertama, mari kita awali tulisan ini dengan ucapan selamat menempuh hidup baru. Iya, hidup baru sebagai mahasiswa hihi. Percayalah, masa-masa kuliah nggak kalah seru dari jaman SMA kok! :D

Okey, langsung aja ya ke intinya. Berhubung temanya tentang berbagi kebahagiaan gitu, gw juga mau share sedikit nih... Ini ceritanya udah agak lama sih jaman-jaman awal gw kuliah. Sengaja waktunya disamarkan biar nggak keliatan tua hehehe :")

Salah satu momen yang paaaaling bikin gw seneng banget saat itu adalah ketemu lagi sama orang yang emang pengen banget gw temuin. Yaa... semacam.. first crush gitu lah ehe ehe. Yang udah lama banget nggak denger kabarnya gara-gara lulus SD gw pindah ke luar kota terus tiba-tiba dipertemukan lagi sama dia secara nggak sengaja.

Ceritanya mirip mirip FTV emang, tapi asli, ini nggak ada rekayasanya. Waktu itu gw lagi janjian mau kumpul sama temen-temen SMA di kafe. Sebagai anak rajin (promo dikit yak :p) gw dateng pertama dan milih meja yang nggak jauh dari pintu masuk biar gampang diliat. Waktu lagi nongkrongin pintu masuk nunggu temen-temen, gw liat ada satu cowok yang masuk. Dan itu mirip banget first crush gw mamaaaa~

Sayangnya, jaman dulu gw belum bikin twitter. Nomernya aja nggak nyimpen, secara ya udah lost contact banget. Jadi gw cuma duduk dan nebak-nebak itu beneran orang yang gw kenal atau cuma mirip pake banget. Anehnya, gw juga mendadak jadi deg-degan. Plus perut melilit. Butterfly in my stomach gituuuu~ Mau pake pura-pura ngikutin dia dari belakang tapi rasanya konyol banget dan nggak siap nahan malu kalo ternyata salah orang.

Akhirnya gw nemuin jawabannya pas mau cuci tangan. Waktu lagi ngeringin tangan, ada dua orang di belakang yang antri sambil ngobrolin bola. Bukannya nguping, tapi suara mereka emang rada kenceng *alesan :p* dan salah satu suara itu gw apal. Apalagi mereka ngomongin MU, klub yang emang setau gw disukain dia dari dulu kalo belum ganti selera haha.

Dan pas balik badan mau ke meja gw...

YES, THERE HE IS!

Itu... beneran...dia...first crush gw....

Setelah bengong beberapa detik, yang pertama gw lakukan adalah menyapanya. Sama-sama kaget dan pake ada adegan "Loh? Kamu? Lagi di sini juga?" Harus kontrol diri banget biar nggak senyam-senyum kayak alien saking senengnya ketemu lagi dan dia juga masih apal sama gw hahahaha.

Gw balik ke meja dengan perasaan nggak karuan. Acara reunian sama temen-temen SMA jadi berkurang serunya gara-gara inget kejadian di wastafel tadi hahaha. Maap ya guuys, tapi gw selalu sayang kalian kok cups! Mau curi-curi pandang, tapi meja gw sama dia jauh ternyata. Dia sama temen-temennya duduk di meja belakang. Dan kalo gw cuci tangan lagi nanti ketauan banget niat pengen ketemuannya.

Sebelum pulang, ternyata dia nyamperin gw ke meja dan pamitan. Oh Gusti~~ Demi mengurangi dicie-ciein temen-temen semeja, gw menyingkir bentar. Iyalah, nggak enak dong masa baru ketemu lagi udah bikin rusuh gitu. Kesannya gimana gitu kan. Kita akhirnya tukeran nomer kontak dan komunikasi jadi nyambung lagi. Ngobrol ngalor ngidul, update kehidupan masing-masing,.. dan sesekali jalan bareng.

Jadian?

Ngg... nggak tau deh definisi 'jadian' itu sebenernya gimana tapi ya, waktu itu emang sempet deket banget. Yeaa.. gw tau keluarganya dan dikenalin ke temen-temennya termasuk beberapa temen deketnya, gitu juga sebaliknya. Tapi nggak lama kok. Selintas tapi lumayanlah.

Jadi gitu deh ceritanya, Lilis & Reyza. Sampai sekarang kalo inget kejadian itu juga suka bikin senyam-senyum sendiri hehe. Sayang nggak sempet foto bareng dia. Namanya juga langsung grogi ketemu gebetan lama.

Have a great day and great coffee guys! Cheers!

<3

Foto: Pinterest


*Tulisan ini diikutsertakan giveaway Reyza & Lilis #OneOfMyHappyMoment

2 komentar:

Anonim mengatakan...

biar aku aja dah yang cie-cie-in kejadian itu :D
hmm kalau diinget kenangan itu jadi tersenyum geli sendiri yaa
terus bagaimana dengan dia kira-kira masih ingat gak yaa :D

Unknown mengatakan...

ahahaha jadi maalu diciein :")


iyaa..nggak tau deh dia masih inget ato nggak, yang penting pernah ada kejadian kayak gitu dan bikin seneng :")

Posting Komentar