Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Sumpah Pemudi!

Kayaknya kurang afdol ya kalo nggak nulis sesuatu tentang Sumpah Pemuda hari ini. Bisa-bisa ntar dicoret nama gw sebagai pemuda Indonesia hehehe.

Berhubung gw cewek, maka kali ini gw mau nulis dari sudut pandang pemudi ajah. Daan inilah beberapa sumpah pemudi versi gw yang semoga nggak dilanggar! :p

Here we go:

1. Saya, pemudi Indonesia, berjanji nggak akan males bangun pagi
Ini yaampuuun susahnyaaaa >< Mau dikata ada kuliah jam 8 juga, kalo lagi mager parah susah banget bangunnya huhuhu. Padahal alarm udah dinyalain semua (dan di-snooze berulang kali :p), malah kadang sampe dibangunin temen kosan. Doh!

Coba dong, ada yang punya tips ngga supaya rajin bangun pagi? :(

2. Saya, pemudi Indonesia, akan berusaha selalu sarapan
Jaman masih sekolah, sarapan adalah salah satu aktifitas yang nggak pernah ketinggalan. Bersyukur banget punya nyokap yang selalu sempet nyediain sarapan buat anak-anaknya sesibuk apapun dia. I love you Mom :*

3. Saya, pemudi Indonesia, berjanji akan lebih rajin ngurusin blog yang baru ini
...dan semoga ga lupa lagi passwordnya. (.__.)>

Oke, sekian aja dulu sumpah saya. Semoga bisa menepatinya.

Sumpahmu mana?

<3

0 komentar:

Posting Komentar