Pages

Senin, 28 Oktober 2013

Hujan dan Kopi

Kalo banyak orang nggak suka hari Senin, gw malah sebaliknya. Buat gw, Senin berarti bisa lebih cepet nyampe kosan dan leyeh-leyeh marathon Korea karena kuliahnya cuma ada 2 sks aja. Hahaha. Sebenernya itu juga pengen diganti dari dulu jadwalnya, tapi apa daya dosennya nggak bisa.

Dan sore ini hujaannnn!!!! :D :D :D

Gw juga selalu excited sama hujan, kecuali kalo lagi di luar dan nggak bawa payung. Hehhee. Kalo kata Sisy di Lukisan Hujan sih, hujan itu 'keras menghantam tanah, tetapi bisa mendatangkan rasa nyaman'. Percaya nggak? Gw sih selalu merasa nyaman memang. Apalagi kalo lagi di kosan atau rumah. Beuuh.. udah pasti deh bawaannya pengen nangkring sambil ngopi-ngopi atau selimutan!

Ngomong-ngomong soal kopi, gw lagi sedih deh. Persediaan kopi Amungme gw udah mau abis. Padahal sekarang cocok banget diminum sambil nemenin ngelanjutin marathon Gentleman's Dignity :(. Sebenernya gw nggak terlalu addict sama yang namanya kopi, tapi entah kenapa kopi yang satu itu suka ngangenin hahahha.

Ada yang pernah denger atau nyobain kopi Amungme? Gw seringnya dibawain sama bokap kalo beliau lagi pulang. Kopi ini konon memang baru ada di Papua dan itu juga harus nitip sama pekerja Freeport buat belinya. Eksklusif banget emang hehehe.

Selain karena ini semacam 'oleh-oleh wajib' dari bokap, rasa kopi Amungme sendiri nggak bikin mual. Kayaknya emang cuma kopi ini yang bisa diterima sama perut sensitif gw hahhaa. Udah gitu wanginya juga menggoda banget emang. Apalagi pas ujan kayak gini....

Dan penulis favorit gw, Sitta Karina, juga ternyata suka minum kopi ini!!! Aaaaahhh!!! Kapan ya bisa ngopi-ngopi bareng dia? #AfternoonWish

Ini kopinya cuma cukup buat bikin segelas lagi. Jadi buat sekarang, gw share fotonya dulu aja ya. Ahahahaha


Have a nice day all! 

<3

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ngga ada widget join blog ya kak? hehe

Aida mengatakan...

Wah kayanya mesti nyobain kopinya nih tapi kalo mau minum harus banyak perjuangan gitu yah huhu :')

Unknown mengatakan...

Safitriaryanti: huaa belum diutak-atik nih blognya, masih newbie..hihihi bentar yah dicari dulu supaya ada widgetnya. Thank you! :)

Sepatu Kiri: Haruusss bangeet! Beda deh pokoknya hehehe. Coba aja nitip ke yang lagi di Tembagapura atau main langsung ke sana :D

Posting Komentar