Pages

Rabu, 28 Januari 2015

KUMAT :|

Gue sebenernya kurang setuju sama pendapat orang yang nyebutin bahwa penyakit maag adalah penyakit wajib bagi para kost-er alias anak kost. Di kehidupan nyata, gue sebagai anak rumahan selama lebih dari 20taun udah lama teraniaya sama penyakit maag-kampret ini, namun sebaliknya, temen gue... -panggil aja dia Mpah (bukan sampah ya)-. Gadis belia haus belaian  ini udah hampir 4taun lebih jadi anak kost dan belum pernah gue ngeliat dia kelebihan asam lambung.. asam-pahit kehidupan sih dia sering ngalamin.

Entah apa yang bikin dia sehat-bugar-subur-makmur kaya sekarang, cuma selain makan pecel lele dua porsi sebagai dinner, doi juga rutin mengkonsumsi ayam sabana deket kampus sebagai dessert. Jadi selama ini kalo dia bilang dia lagi program diet. Pret! that’s a lie! Mungkin bisa aja sih bukan wacana doang.. Tapi gimana ceritanya, doi abis olahraga peng-kurus-an, badminton dua jam, tapi udahnya malah makan pancake . Sesat :| Itu sih malah memperlancar peredaran lemak.

Udahan ah bahas Mpah-nya. Lambung gue kumat, minta dikasi makan :|

Bye~

0 komentar:

Posting Komentar